Tingkatkakan Mutu, FES Unjaya Gelar Workshop Metode Penelitian

SLEMAN – Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (FES UNJAYA) gelar Workshop Metodologi Penelitian bagi seluruh dosen. Workshop ini menghadirkan 2 narasumber yang berkompeten pada bidangnya yakni Prof. Mahfud Sholihin, M.Acc., Ph.D. dan Dr. Yulia A. Widyaningsih, M.B.A. dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Selasa, (21/12/2021)

Workshop Metodologi Penelitian ini diadakan dengan maksud untuk memberikan bekal kepada para dosen di lingkungan FES UNJAYA yang akan melakukan pembimbingan skripsi kepada para mahasiswa angkatan pertama dan akan mulai dilaksanakan pada semester genap tahun akademik 2021/2022.

Dalam sambutan pembukaan Bapak Adi Heryadi, S.Psi., M.Psi., Psikolog. selaku Wadek I FES UNJAYA menyambut baik penyelenggaraan workshop. Ini merupakan wujud awal FES UNJAYA dalam mempersiapkan lulusan-lulusannya, mengingat penelitian dalam rangka tugas akhir akan menjadi puncak karya mahasiswa di akhir studinya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 25 dosen dari 4 Program Studi FES UNJAYA. Materi workshop terbagi atas dua sesi, pertama mengupas tentang penelitian kuantitatif dengan narasumber Prof. Mahfud Sholihin, M.Acc., Ph.D.,  dan materi kedua tentang penelitian kualitatif oleh Dr. Yulia A. Widyaningsih, M.B.A.

Melalui kegiatan workshop ini para dosen disegarkan kembali ilmunya dan nantinya diharapkan dapat membimbing para mahasiswa dengan kaidah dan norma-norma penelitian yang benar. Dengan proses demikian, diharapkan para lulusan FES UNJAYA akan bisa menghasilkan karya ilmiah yang benar dan berkualitas melalui proses pengerjaan tugas akhir yang menjadi penutup studinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.