Pererat Persaudaraan, Himapsi Unjani Yogyakarta Gelar Makrab

SLEMAN – Dalam rangka mempererat persaudaraan dan meningkatkan rasa peduli antar sesama mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Himapsi Prodi Psikologi FES Unjani Yogyakarta menyelenggarakan Malam Keakraban (Makrab) dengan mengambil tema “Menjalin Keakraban Satukan Perbedaan” di Objek Wisata Ledok Sambi, Kab. Sleman, Yogyakarta, pada Jum’at – Sabtu (28-29/06/2019).

Selain untuk mempererat persaudaraan antar sesama mahasiswa Prodi Psikologi, kegiatan ini juga sebagai bentuk rileksasi paska Ujian Akhir Semester (UAS), memupuk solidaritas, membangun kebersamaan dan meningkatkan rasa peduli bagi mahasiswa Psikologi Unjani Yogyakarta terhadap rekan sejawat dan juga masyarakat.

Menurut Ketua Himapsi Unjani Yogyakarta Dwi Saputra, Makrab perdana ini diikuti oleh hampir seluruh mahasiswa Prodi Psikologi dengan harapan seluruh mahasiswa dapat termotivasi untuk berprestasi tinggi dalam menyelesaikan pendidikan selama 4 tahun kedepan. Sedangkan kegiatan yang diselenggarakan dalam Makrab ini begitu beragam dan bermanfaat, mulai dari sesi pendirian tenda oleh mahasiswa sendiri, pembukaan oleh Dosen Psikologi, sesi motivasi oleh trainer dengan topik manajemen waktu dan prokrastinasi, permainan edukasi, pentas musik akustik, olahraga dan diskusi, yang diakhiri dengan acara bersih-bersih lokasi acara Makrab pada siang harinya. [himpsi/kpp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.