Serah Terima Jabatan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Sosial UNJAYA

Serah Terima Jabatan Wadek oleh Dekan FES UNJAYA
Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M. – Dekan FES UNJAYA

Sleman – Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (FES UNJAYA) melaksanakan serah terima Jabatan Wakil Dekan Periode 2022-2026 pada hari Senin (18/07/2022), bertempat di Kampus I Jl. Siliwangi (Ringroad Barat) Gamping, Sleman, Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh para pejabat struktural Fakultas, Prodi, para dosen serta seluruh   tenaga kependidikan di lingkungan FES UNJAYA.

Laporan Kesiapan Mengemban Tugas
Wakil Dekan I dan II melaporkan kesiapannya untuk melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab

Pada kesempatan ini, para Pjs. Wakil Dekan baru melaporkan kesiapannya untuk melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan masa periode 2022-2026 kepada Dekan disaksikan seluruh hadirin. Pjs. Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan adalah Adi Heryadi, S.Psi., M.Psi., Psikolog. dan Pjs. Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Aset David Sulistiyantoro, S.E., M.Acc., Ak., CA..

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FES
Sambutan Pjs. Wadek I FES UNJAYA – Adi Heryadi, S.Psi., M.Psi., Psikolog.

Pjs. Wakil Dekan I dan II FES UNJAYA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas jabatan struktural yang telah dipercayakan kepadanya. Keduanya memohon dukungan dari seluruh civitas akademika dan pegawai untuk bersama-sama tetus menumbuh kembangkan FES Unjaya sehingga akan semakin maju ke depannya.

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FES
Sambutan Pjs. Wadek II FES UNJAYA – David Sulistiyantoro, S.E., M.Acc., Ak., CA..

Dekan FES UNJAYA Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M. dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan berharap bisa menjalankan tugas dan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya demi untuk kemajuan FES UNJAYA. Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan sejarah lahirnya Fakultas Ekonomi dan Sosial UNJAYA seiring dengan terbentuknya Unjaya di tahun 2018. Banyak dinamika dan tantangan selama perjalanan FES UNJAYA lebih kurang 4 tahun berdiri ini. Mulai dari membangun tim awal, jumlah mahasiswa yang awalnya hanya 100 an di tahun pertama hingga saat ini pada tahun ke-4 FES UNJAYA telah mempunyai 800 an orang mahasiswa.

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FES
Pejabat struktural Fakultas, Prodi, para dosen serta seluruh tenaga kependidikan di lingkungan FES UNJAYA

Dekan meminta kepada seluruh pegawai selain terus membina diri menumbuhkan kompetensi pribadinya, juga yg tak kalah pentingnya adalah terus meningkatkan sinergi di semua lini sehingga terbentuk suasana kerja yang kondusif, menyenangkan serta tim yang tidak hanya solid tapi juga produktif mendukung kemajuan lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.