Selamat! 2 Tim Mahasiswa Prodi Manajemen UNJAYA Lolos Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kemendikbud Ristek

Dua Tim Mahasiswa Prodi Manajemen Lolos P2MW
Dua Tim Mahasiswa Prodi Manajemen Lolos P2MW

Sleman – Prestasi membanggakan diperoleh mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA). Tim mahasiswa dari Prodi Manajemen (S1) Fakultas Ekonomi dan Sosial (FES) UNJAYA berhasil lolos Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) tahun 2022 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW.

Dengan mengikuti P2MW mahasiswa berkesempatan juga untuk mengikuti program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) berwirausaha di perguruan tinggi. Oleh karenanya program ini sangat penting bagi perguruan tinggi dan mahasiswa yang peduli terhadap perkembangan mahasiswa wirausaha.

Dua Tim Mahasiswa Prodi Manajemen Lolos P2MW
Tim 1 Kategori Makanan dan Minuman: “Jajanan Millenial Tak Lekang Oleh Waktu Bociday”

Adapun mahasiswa yang lolos program ini terdiri dari 2 tim yakni:
Tim 1 Kategori Makanan dan Minuman: “Jajanan Millenial Tak Lekang Oleh Waktu Bociday”, yang beranggotakan:
Ketua: Rigita Ayu Maharani (212304058)
Anggota:
1. Alvia Lutfiatur R (212304007)
2. Joko Saputro (212304033)
3. Wanda Al Maratus (212304068)
Tim 2 Kategori Industri Kreatif, Seni, Budaya, dan Pariwisata: “Pemanfaatan dan Pengelolaan Limbah Organik dalam Pembuatan Batik dengan Metode Ecoprint”, beranggotakan :
Ketua: Rosa Virginia Veni Stella Atmaja (202304005)
Anggota:
1. Aninda Dyah Puspita (202304001)
2. Irma Yuliana (202301039)

Dua Tim Mahasiswa Prodi Manajemen Lolos P2MW
Tim 2 Kategori Industri Kreatif, Seni, Budaya, dan Pariwisata: “Pemanfaatan dan Pengelolaan Limbah Organik dalam Pembuatan Batik dengan Metode Ecoprint”

Dekan FES UNJAYA sangat bersyukur dan memberikan apresiasi yang tinggi pada para mahasiswa yang berhasil meraih prestasi ini dan berterimakasih kepada dosen pembimbing atas kerja keras yang membuahkan hasil yang baik ini. Harapannya agar prestasi ini dapat menjadi motivasi pada mahasiswa lain untuk terus menumbuhkan semangat berwirausaha. Dengan prestasi ini berarti semakin menambah deretan prestasi yang dicapai oleh para mahasiswa FES UNJAYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.