Mahasiswa FES UNJAYA Raih Juara I Video Edukasi

Prestasi - Mahasiswa Prodi Psikologi UNJAYA Raih Juara 1 Lomba Video Edukasi
Mahadi Fitrah Habibullah (202303058), mahasiswa Program Studi Psikologi UNJAYA Raih Juara 1 Lomba Video Edukasi Artspace 2022

Sleman – Mahadi Fitrah Habibullah (202303058), mahasiswa Program Studi Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta terpilih sebagai Juara I dalam Lomba Video Edukasi Artspace 2022 dengan tema “Avoid Toxic Productivity In Our Life”. Lomba ini diselenggarakan oleh Departemen Informasi dan Komunikasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jakarta. Lomba Video Edukasi ini dilakukan secara online melalui media sosial Instagram yang diikuti oleh mahasiswa aktif dari universitas di seluruh Indonesia.

Dalam karyanya, Mahadi mengangkat tema mengenai Burn Out atau kondisi stress kronis dimana seseorang lelah secara fisik, mental, dan emosional. Ia merepresentasikan bagaimana kesibukan seorang mahasiswa dengan pekerjaan sebagai staff di luar perkuliahan yang menjadi penyebab Burn Out. Pada akhir video, ia mengajak masyarakat untuk waspada terhadap Burn Out, mulai dengan peduli terhadap kesehatan mental dan mengetahui batas kemampuan diri.

Sebelumnya, Mahadi juga pernah menjuarai beberapa perlombaan serupa. Salah satunya adalah Lomba Instagram Reels Choolifah School Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang (UNISULA) tingkat Nasional dengan meraih Juara 3. Pengalamannya dalam mengikuti lomba juga menjadi salah satu faktor yang membuatnya berhasil. Meskipun Mahadi sudah beberapa kali mengikuti bidang lomba yang sama, ia tetap harus melakukan persiapan agar dapat memvisualkan gagasannya menjadi sebuah karya yang baik serta pesan yang disampaikan dapat diterima oleh audien.

Menurut Mahadi, terpilih menjadi Juara I pada Lomba Video Edukasi Artspace 2022 merupakan sebuah kebanggaan, ia pun bersyukur bisa memperoleh penghargaan tersebut. Mahadi turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakannya. Pesan Mahadi kepada mahasiswa UNJAYA lainnya semoga ke depannya bisa semakin berjaya dan membawa nama baik UNJAYA.

Bagi yang penasaran videonya seperti apa, dapat langsung kunjungi tautan di bawah ini!

https://bit.ly/WaspadaBurnOut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.