Himaks dan Himma Unjani Yogyakarta Gelar Seminar Kewirausahaan

SLEMAN – Bertempat di Auditorium Lt. 4 Kampus 1  Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) Yogyakarta, Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKS) dan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan dengan mengangkat tema “Get Ready to be an Entrepreneur in Industry 4.0” pada Jumat, (03/05/2019). Seminar Kewirausahaan tersebut menghadirkan tiga pembicara,  yakni Roy Martfiyanto, Ak., M.Si., CA., Aris Wahyu Murdiyanto, S.Kom., M.Cs., Muhammad Arif Faisal, S.E., MBA., yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Sosial, Unjani Yogyakarta, Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M.

Dalam sambutannya, Dekan FES Unjani Yogyakarta berharap agar para peserta dapat memposisikan dirinya sebagai penggerak perubahan di Negeri ini yang akan memegang estafet kepemimpinan untuk menjadi pelopor terbentuknya perekonomian nasional yang tangguh di masa mendatang. “Perubahan pola pikir sempit mahasiswa dari yang beranggapan setelah lulus kuliah dapat bekerja menjadi sosok wirausahawan sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan”, lanjutnya. Lebih lanjut Dekan FES Unjani Yogyakarta menyampaikan bahwa dengan penanaman pengetahuan dan kemampuan wirausaha yang dapat dirintis sejak dari perkuliahan, sehingga setelah lulus kuliah tinggal melanjutkan dan mengembangkan ke level yang lebih baik.

Acara seminar kewirausahaan ini diikuti oleh 120 peserta dari berbagai Prodi di Unjani Yogyakarta yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB yang diakhiri dengan penyerahan plakat dan sertifikat dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.