BEM FES adakan Pendampingan Penulisan Proposal PKM

SLEMAN – Setelah pada bulan April 2019 yang lalu menyelenggarkan Seminar PKM 5 Bidang dengan menghadirkan Reviewer Nasional, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (BEM FES Unjani Yogyakarta) kembali melaksanakan program kerjanya untuk mendampingi para mahasiswa FES yang akan mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2020 yaitu dengan kegiatan Pendampingan Penulisan Proposal PKM 2020. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 22 November 2019 di Auditorium Kampus 1 Unjani Yogyakarta ini dibuka oleh Dekan FES Unjani Yogyakarta Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M.

Pada kesempatan tersebut Dekan FES menyampaikan apresiasinya atas dukungan dari BEM FES Unjani Yogyakarta untuk menyemarakkan kegiatan PKM di lingkungan FES Unjani Yogyakarta sembari mengajak para peserta untuk selalu memotivasi diri menjadi Juara 1 salah satu nya dengan mengikuti PKM ini. Sementara Ketua BEM FES Unjani Yogyakarta, Cindi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sinergi dari BEM dan HIMA Prodi yang memiliki divisi PKM dan sudah menargetkan kegiatan PKM di FES sehingga melalui kegiatan ini akan muncul proposal-proposal mahasiswa FES Unjani Yogyakarta yang siap bertarung di ajang PKM 2020, lebih lanjut Cindi mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk mendukung target FES untuk bisa mengikutsertakan proposal mahasiswa FES di PKM 2020.

Acara yang diikuti oleh sekitar 90 mahasiswa FES dari Prodi Akuntansi, Hukum, Psikologi, dan Manajemen ini menghadirkan pemateri Ibu Mahdiya Nayla, S.Si., M.Si Dosen FTTI Unjani Yogyakarta yang pada tahun 2019 berhasil mendampingi dan mengantarkan mahasiswa nya tembus proposal PKM. Secara teknis pembicara mendampingi peserta pelatihan dari mulai format penulisan hingga ke ide-ide kreatif yang bisa di angkat di PKM. Para peserta langsung berlatih menulis proposal dan disempurnakan diluar acara untuk kemudian pekan berikutnya  akan memperoleh feedback dari pembicara.(bemfes/kpp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.