Assesmen Lapangan Daring Prodi Psikologi FES UNJAYA

SLEMAN – Bertempat di Ruang Auditorium Lt. 4 Kampus 1, diselenggarakan Assesmen Lapangan Daring (ALD) Prodi Psikologi (S-1) Fakultas Ekonomi Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (FES UNJAYA) oleh Tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Rabu-Kamis, (2-3/6/21). Tim BAN-PT terdiri dari Ibu Dr. Nanik Prihartanti, M.Si dan Dr. Dra. Setiasih M.Kes., yang disambut langsung oleh Rektor UNJAYA, Dr. Drs. Djoko Susilo, ST., MT., IPU., yang didampingi Wakil Rektor 1 UNJAYA, Wenny Savitri, S,Kep., Ns., MNS., Wakil Rektor 2 UNJAYA, Ida Nursanti, S.Kep., Ns., MPH, Dekan FES UNJAYA, Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M., beserta para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang terkait ALD.

Dalam sambutannya, Rektor UNJAYA mengucapkan selamat datang kepada para Aksesor, dan berharap dari proses Akreditasi ini dapat meningkatkan mutu Prodi Psikologi (S-1) FES UNJAYA, khususnya di bidang kajian Psikologi Militer yang menjadi keunggulan dan kekhasannya. “Kami berharap para Assesor berkenan membimbing dan memberikan masukan kepada Kami untuk memajukan Prodi Psikologi (S-1) sesuai dengan standar BAN-PT dan keilmuan Psikologi, sehingga Prodi Psikologi (S-1) FES UNJAYA dapat menjadi salah satu Prodi unggulan di UNJAYA dan Yogyakarta”, tutup Rektor. Kegiatan Akreditasi Prodi Psikologi (S-1) FES UNJAYA yang berlangsung selasa dua hari tersebut berjalan dengan lancar diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Tim Assesor BAN-PT dan Kaprodi Psikologi (S-1), Dian Juliarti Bantam, S. Psi., M.Psi., Psikolog., yang disaksikan juga oleh Wadek 1 FES UNJAYA, Adi Heryadi, S. Psi., M. Psi., Psikolog., para Dosen Prodi Psikologi (S-1) dan tenaga kependidikan terkait.

Dengan ikhtiar dan do’a yang telah dilakukan, besar harapan dan optimisme dari seluruh sivitas akademika UNJAYA dan Prodi Piskologi (S-1) FES UNJAYA untuk meraih nilai yang terbaik dari proses Akreditasi ini, sehingga terus maju menuju visi Prodi Psikologi yang Unggul dan Terdepan. [be/kpp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.