Assesmen Lapangan Daring Prodi Hukum FES UNJAYA

SLEMAN – Bertempat di Ruang Auditorium Lt. 4 Kampus 1, diselenggarakan Assesmen Lapangan Daring (ALD) Prodi Hukum (S-1) Fakultas Ekonomi Sosial Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (FES UNJAYA) oleh Tim Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Rabu-Kamis, (3-4/3/21). Tim BAN-PT terdiri dari Bapak Prof. Dr. Toto Tohir, S.H., M.H. dan Bapak Dr. FX. Sumarja, S.H., M.H., yang disambut langsung oleh Rektor UNJAYA, Dr. Drs. Djoko Susilo, ST., MT., IPU., didampingi Warek II, Ida Nursanti, S.Kep., Ns., MPH., dan Dekan FES UNJAYA, Edhy Tri Cahyono, S.Si., M.M., beserta para dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang terkait ALD.

Dalam sambutannya, Rektor UNJAYA mengucapkan selamat datang kepada para Aksesor walau hanya dapat bertemu melalui daring, dan berharap dari proses Akreditasi ini dapat meningkatkan mutu dan layanan Prodi Hukum (S-1) FES UNJAYA yang mempunyai kekhasan di bidang Kajian Hukum Militer. “Kami berharap kiranya para Assesor dapat membimbing dan memberikan masukan kepada Kami untuk dapat memajukan Prodi Hukum (S-1) sesuai dengan standar BAN-PT, sehingga Prodi Hukum (S-1) FES UNJAYA dapat terus berproses memperbaiki diri”, tutup Rektor. Sedangkan dalam sambutan perkenalannya, Tim Assesor BAN-PT menyampaikan bahwa ALD merupakan bagian dari akreditasi dengan melakukan proses assessment dan bukanlah untuk menghakimi, namun lebih untuk melakukan pengecekan bukti dokumen dan wawancara terkait isian borang yang telah disampaikan ke BAN-PT, yang karena pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda mereda maka di lakukan secara Daring.

Kegiatan Akreditasi Prodi Hukum (S-1) FES UNJAYA diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh Tim Assesor LAM-PTKes dan Dekan FES UNJAYA, dan Ketua Prodi Hukum (S-1), Niken Wahyuning Retno Mumpuni, S.H., M.H., yang di saksikan oleh Wadek 1 FES UNJAYA, Adi Heryadi, S. Psi., M. Psi., Psikolog., para Dosen Prodi Hukum (S-1) dan tenaga kependidikan terkait. Dengan usaha dan do’a yang telah dilakukan, besar harapan dan optimisme dari seluruh civitas akademika UNJAYA umumnya dan Prodi Hukum (S-1) FES UNJAYA khususnya untuk meraih nilai yang terbaik dari proses Akreditasi ini. [be/kpp]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.